Minggu, 09 September 2018

Jurusan KABAPEXIM

Komputer Aplikasi Bisnis Adm Perkantoran Expor Impor  Hasil gambar untuk administrasi perkantoran expor impor  

untuk menciptakan SDM yang profesional dengan'multidicipline sciencemelalui penguasaan ilmu administrasi, perkantoran, akuntansi, perpajakan dan ekspor impor dan diaplikasikan dalam ilmu komputer baik melalui non programming maupun programming dan mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulis sehingga daya saing para lulusan jurusan ini akan lebih kompetitif.

 
 Kemampuan komputer yang diberikan tentu saja disesuaikan dengan muatan ilmu yang ada didalamnya, sebagai contoh untuk akuntansi, selain menggunakan akuntansi yang bersifat manual juga langsung diaplikasikan kedalam komputer menggunakan software-software akuntansi yang banyak dipakai oleh dunia industri seperti MYOB.
 Di jurusan Komputer Aplikasi Bisnis Administrasi Perkantoran ini, kita mendapatkan praktek komputer juga mendapatkan praktek Mini Office di Laboratorium Mini Ofice milik Wearnes Education Center yang dilengkapi peralatan perkantoran modern, seperti mesin fax. dan transaksi data menggunakan LAN (Local Area Network) guna mensimulasikan semua perkuliahan yang telah mereka dapatkan dengan berperan sebagai bagian pembelian, gudang, administrasi serta bagian-bagian lain yang nantinya akan mereka terjuni manakala mereka masuk kedunia kerja. Mereka berkomunikasi dalam Bahasa Inggris baik lisan maupun tulis sehingga daya saing para lulusan jurusan ini akan lebih kompetitif dan juga dibekali dengan  kemampuan mengetik elektrik dengan metode 10 jari.


Selain akuntansi masih banyak lagi materi yang harus kita pelajari, sebagai berikut :

1. Personality Development
2. Akuntansi Keuangan
3. Administrasi Bisnis
4. Administrasi Perkantoran
5. Perpajakan
6. Ekspor Impor
7. Kewirausaah dan Salesmanship
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar