Sabtu, 08 September 2018

Biodata Penulis


Assalamuallaikum Wr, Perkenalkan nama saya Fatimah Widya biasa dipanggil Widya. Saya kelahiran 13 Juni 1997 dan berasal dari Jember, Jawa Timur. Saya lulus tahun 2016 di SMK Prshanti Nilayam Kuta, setelah itu saya pernah bekerja di Dapur Prima Kedonganan selama 1 tahun 7 bulan. Saya memilih risain untuk melanjutkan kuliah di Wearnes Education Center dan saya mengambil jurusan KABAPEXIM ( Komputer Aplikasi Bisnis Adm. Perkantoran Ekspor Impor ).

Kenapa nama blog saya Widyond karena, Saya terinspirasi dari grup Dance saya yaitu BEYOND. Selain dance saya juga bisa menyanyi dari lagu Jawa, Pop, Korea, Inggris dan idol saya BTS ( ARMY ). Jika saya galau hanya dance lah yang bisa menghibur saya. Jadi kalau kalian sedang galau atau memiliki banyak masalah hiburlah dengan hoby kalian dan lakukan hal-hal yang positif. Semoga blog saya bermanfaat bagi kalian. KAMSAHAMNIDA :)
 


1 komentar: